Jasa Fogging Disinfektan di Bandung Timur

HP: 081382999966 Jasa Fogging Disinfektan di Bandung Timur, Garda Hama Melayani: Jasa Fogging Nyamuk Aedes Aegypti, Jasa Disinfektan Rumah, Jasa Pembasmi Tikus, Jasa Pembasmi Kecoa di Mobil, Jasa Anti Rayap, Jasa Pembasmi Rayap, Jasa Pembasmi Kutu Kasur, Jasa Pembasmi Sarang Tawon Vespa, Jasa Pembasmi Serangga, Jasa Pembasmi Hama, Jasa Pest Control, Dll

Jasa Fogging Disinfektan di Bandung Timur

Virus Covid 19

Penyakit virus corona (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona yang baru ditemukan. Sebagian besar orang yang tertular COVID-19 akan mengalami gejala ringan hingga sedang dan akan pulih tanpa penanganan khusus. Cairan disinfektan merupakan zat kimia yang digunakan untuk membersihkan dan membunuh kuman pada benda tak hidup. Pada umumnya, disinfektan digunakan untuk mensterilkan benda-benda dari pertumbuhan kuman dan bakteri. Langkah-langkah perlindungan dasar terhadap Coronavirus: 1. Cuci tangan Anda sesering mungkin Secara teratur dan menyeluruh bersihkan tangan Anda dengan gosok berbasis alkohol atau cuci dengan sabun dan udara. Mengapa?Mencuci tangan dengan sabun dan udara atau menggunakan gosok tangan berbasis alkohol membunuh virus yang mungkin ada di tangan Anda. 2. Pertahankan jarak sosial Pertahankan jarak setidaknya 1 meter (3 kaki) antara Anda dan siapa saja yang batuk atau bersin. Mengapa? Ketika seseorang batuk atau bersin, mereka menyemprotkan cairan dari hidung atau mulut mereka yang mungkin mengandung virus. Jika Anda terlalu dekat, Anda bisa menghirup tetesan udara, termasuk virus COVID-19 jika orang tersebut menderita batuk. 3.Hindari panggilan mata, hidung dan mulut Mengapa? Tangan memegang banyak permukaan dan dapat mengambil virus. Setelah terkontaminasi, tangan dapat memindahkan virus ke mata, hidung, atau mulut Anda.Dari sana, virus bisa masuk ke tubuh Anda dan bisa membuat Anda sakit. 4.Lakukan kebersihan pernafasan Ini berarti menutupi mulut dan hidung Anda dengan siku atau jaringan yang tertekuk saat Anda batuk atau bersin. Kemudian segera buang tisu bekas. Mengapa? Virus tetesan.


Baca Juga: Jasa Pembasmi Rayap


Cairan disinfektan merupakan zat kimia yang digunakan untuk membersihkan dan membunuh kuman pada benda tak hidup. Pada umumnya, disinfektan digunakan untuk mensterilkan benda-benda dari pertumbuhan kuman dan bakteri. Untuk mempermudah dalam hati hati adalah sebagai berikut:

Dokter akan mengoleskan cairan antiseptik pada badan pasien sementara alat-alat operasi disterilkan menggunakan cairan disinfektan. disinfektan, pada umumnya, banyak ditemukan di dalam produk pembersih lantai, dapur, dan pembersih rumah tangga lainnya.
Produk yang paling umum ditemukan adalah produk pembersih kerak dan pemutih yang mengandung alkohol. Di sisi lain, perlu Anda ketahui bahwa beberapa mikroorganik mungkin bersifat resistansi terhadap cairan disinfektan sehingga beberapa mikroba tidak terbunuh secara total.


Akan tetapi, disinfektan tetap berfungsi sebagai cairan yang dapat menghambat pertumbuhan mikroba dan tidak berbahaya untuk kesehatan. Keduanya, baik antiseptik maupun disinfektan mengandung bahan kimia yang disebut biosida. Hidrogen peroksida adalah contoh bahan umum dalam antiseptik dan disinfektan. Namun, antiseptik biasanya mengandung biosida yang lebih rendah dari disinfektan. Sebagai contoh, fenol dapat digunakan sebagai antiseptik jika konsentrasinya 0,2 persen tetapi untuk memakainnya sebagai disinfektan konsentrasi yang dimilikinya harus 1 persen. Oleh,, cairan disinfektan lebih beracun dibandingkan dengan antiseptik. Sangat tidak disarankan untuk mengaplikasikan disinfektan pada permukaan kulit atau jaringan hidup lain karena dapat menyebabkan iritasi dan reaksi berlebih.

  • Disinfektan Dengan Sistem Fogging atau Pengasapan

Perlu Layanan Disinfektan Covid 19 atau Virus Corona dengan Sistem Pengasapan biasanya dilakukan untuk Disinfektan di dalam Mobil, dengan tahapan prosesnya yaitu kendaraan dalam menyala, AC dihidupkan di posisi 3 sehingga secepatnya disinfektan bisa menyebar dan masuk ke sirkulasi AC, selain itu kendaraan terbebas dari virus juga dari bakteri bakteri, sehingga kondisi interior kendaraan udaranya lebih segar dan tidak ada aroma bau.

  • Disinfektan Dengan Sistem Spraying

Dalam Penanganan Virus Corona Covid 19 di rumah dan kantor sangat banyak yang menggunakan sistem spraying dengan menggunakan sprayer elektrik atau manual, atau alat yang disebut ULV (Ultra Low Volume).

  • Disinfektan Dengan Far UVC Ultraviolet

Pemakaian Lampu UVC Far UVC atau Sinar Ultraviolet C + OZONE, saat ini menjadi sebuah metode penanganan Virus Corona Covid 19, Untu Rumah atau Kantor berukuran kurang lebih 500 meter, karena dengan sistem Far UVC aman untuk peralatan elektronik karena tidak menggunakan cairan, dengan gelombang 200 Nm, Proses Disinfektan dengan Lampu Ultraviler UVC memerlukan waktu antara 15 sampai dengan 60 menit, tergantung Luas Area dan Besarnya Watt Lampu UVC yang digunakan. Bagi yang pertama kali menggunakan lampu UVC Far ini harus berhati-hati karena merusak kulit dan mata jika terkena sinar UVC tersebut. saat proses penyinaran, ruangan tidak boleh ada manusia dan hewan peliharaan atau makanan disekitar rumah juga harus ditutup.

  • Lakukan Proses Disinfeksi Oleh Ahlinya

Untuk melakukan Proses Disinfeksi Harus Oleh Ahlinya, untuk menghindari risiko risiko yang tidak diinginkan, Gunakan Perusahaan Jasa Pengendalian Hama yang tergabung di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia atau Aspphami. karena perusahaan yang tergabung di asosiasi sudah jelas legalitasnya.

Baca Juga :  Jasa Desinfektan di Duri Pulo Jakarta

Anda Bisa Menggunakan Jasa Garda Pengendalian Hama Untuk Proses Sterilisasi Rumah Atau Perusahaan Anda Dari Virus & Bakteri. Anda Bisa Memesan Jasa Kami Melalui Layanan:

Jasa Fogging Disinfektan di Bandung Timur Jasa Fogging Disinfektan di Bandung Timur

 


Langkah-langkah perlindungan dasar terhadap Coronavirus


Kebanyakan orang yang terinfeksi mengalami penyakit ringan dan sembuh, tetapi bisa lebih parah bagi orang lain. Jaga kesehatan Anda dan lindungi orang lain dengan melakukan hal berikut:

  • Cuci tangan Anda sesering mungkin

Secara teratur dan menyeluruh bersihkan tangan Anda dengan gosok berbasis alkohol atau cuci dengan sabun dan udara.
Mengapa? Mencuci tangan dengan sabun dan udara atau menggunakan gosok tangan berbasis alkohol membunuh virus yang mungkin ada di tangan Anda.

  • Pertahankan jarak sosial

Pertahankan jarak setidaknya 1 meter (3 kaki) antara Anda dan siapa saja yang batuk atau bersin.
Mengapa? Ketika seseorang batuk atau bersin, mereka menyemprotkan cairan tetesan dari hidung atau mulut mereka yang mungkin mengandung virus. Jika Anda terlalu dekat, Anda bisa menghirup udara tetesan, termasuk virus COVID-19 jika orang tersebut menderita batuk.

Menguasai mata, mulut dan mulut

Mengapa? Tangan memegang banyak permukaan dan dapat mengambil virus. Setelah terkontaminasi, tangan dapat memindahkan virus ke mata, hidung, atau mulut Anda. Dari sana, virus bisa masuk ke tubuh Anda dan bisa membuat Anda sakit.

  • Lakukan kebersihan pernafasan

Pastikan Anda, dan orang-orang di sekitar Anda, mengikuti kebersihan pernapasan yang baik. Ini berarti menutupi mulut dan hidung Anda dengan siku atau jaringan yang tertekuk saat Anda batuk atau bersin. Kemudian segera buang tisu bekas.
Mengapa? Virus tetesan. Dengan mengikuti kebersihan pernafasan yang baik Anda melindungi orang-orang di sekitar Anda dari virus seperti flu, flu dan COVID-19.

Jika Anda mengalami demam, batuk, dan kesulitan bernapas, perawatan medis sejak dini
Tetap di rumah jika Anda merasa tidak sehat. Jika Anda mengalami demam, batuk dan kesulitan bernapas, cari bantuan medis dan hubungi terlebih dahulu. Ikuti arahan otoritas kesehatan setempat Anda.

Survei Gratis Garda
Jasa Fogging Disinfektan di Bandung Timur
Garda Pest Control Mempunyai Layanan SURVEI GRATIS Untuk Semua Hama
&
Anda Bisa Mendapatkan Diskon 10% Untuk Pemesanan Via Aplikasi
APLIKASI GARDA PEST
Perlu Layanan Jasa Fogging Disinfektan di Bandung Timur Pesan Sekarang Juga

Info Lainya di Website Kami

Rate this post