LAYANAN KAMI

PENGENDALIAN BERBAGAI MACAM HAMA

HAMA NYAMUK

Meski ukurannya sangat kecil, nyamuk adalah salah satu binatang yang paling berbahaya di dunia karena mampu membawa berbagai jenis penyakit mematikan. Wabah penyakit lain yang berhubungan dengan nyamuk Aedes aegypti, seperti demam berdarah dengue, zika, Malaria dan chikungunya.

HAMA TIKUS

Selain keberadaannya yang mengganggu, tikus juga bisa berdampak buruk bagi kesehatan Anda. Ada beberapa penyakit yang disebabkan oleh tikus yang dapat membahayakan kesehatan manusia. Ada beberapa penyakit yang disebabkan oleh tikus yang dapat membahayakan kesehatan manusia. Salah satu contohnya adalah penyakit leptospirosis. Penularan penyakit ini terjadi ketika manusia mengonsumsi makanan atau cairan yang terkontaminasi urine dari hewan yang terinfeksi bakteri Leptospira.

HAMA KECOA

Bakteri Pseudomonas aeruginosa dapat berkembang secara ekstensif dalam usus kecoa. Hal tersebut dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit, seperti infeksi saluran kemih, gangguan pencernaan (diare, disentri, kolera, tipes atau demam tifoid), hingga sepsis (keracunan darah) .

HAMA KUTU BUSUK

Walaupun tidak menimbulkan masalah yang serius, dan meski kutu kasur bukan inang dari penyakit lain, reaksi yang ditimbulkan tubuh ketika digigit biasanya adalah bentol. Bentol yang sangat gatal ini juga akan cepat sembuh dalam waktu satu minggu setelah pengolesan krim antihistamin sebagai obat antialergi. Pada beberapa kasus, ada orang yang sampai mengalami bercak kemerahan pada kulit, bahkan bentol berair. 

HAMA TAWON

Tawon ini adalah jenis predator, dan bukanlah jenis tawon madu. Tawon ini akan berbahaya bila menyengat secara berkelompok, namun bila hanya satu atau dua ekor tak akan berbahaya. Pada sengatan pertama, tawon jenis ini mengeluarkan fenomena ataupun senyawa yang bisa memicu tawon lain untuk ikut juga menyerang.

HAMA RAYAP

Seperti yang kita ketahui bahwa rayap dapat merusak furnitur kayu, dinding, dan dapat menyebabkan kerusakan struktural pada bangunan rumah. Meski memiliki tubuh yang sangat kecil namun bahaya rayap dapat menyebabkan banyak kerugian untuk manusia. Musuh paling berbahaya adalah yang tak terlihat. Istilah tersebut mungkin sangat tepat menggambarkan kehadiran rayap sebagai musuh tak terlihat.

HAMA LALAT

Agen penyakit yang paling banyak ditularkan melalui arthropoda adalah bakteri enterik yang ditularkan oleh lalat rumah. beberapa bakteri yang sering dibawa oleh lalat dan patut untuk diwaspadai: Salmonella typhosa, Spesies Salmonella, E. coli dan Shigella dysenteriae.

HAMA KUTU KUCING

Pinjal atau kutu kucing (Ctenocephalides felis) bisa menjadi biang penyakit yang membahayakan manusia. Kutu kucing dapat membawa bakteri Bartonella henselae biang penyakit cat scratch disease (CSD) serta bakteri Yersinia pestis.

COVID 19

Coronavirus ditularkan melalui udara dan menginfeksi saluran pernapasan atas dan saluran pencernaan. Virus ini ditularkan antara hewan dan manusia. SARS sendiri diyakini ditularkan dari luwak, sementara MERS dari unta. Coronavirus tersebar melalui ketika anda bersentuhan dengan cairan dari mulut penderita. Anda dapat terjangkit virus ini ketika terinfeksi dari batuk dan bersin penderita, menyentuh wajah setelah terkontak dengan cairan dari mulut penderita, atau menyentuh barang yang telah ada cairan dari mulut penderita.

Perlu Layanan Jasa Pengendalian Hama Lainnya ?

APLIKASI GARDA PEST
DISKON 10% UNTUK PEMESANAN VIA APLIKASI
GARDA PEST CONTROL